Thursday, February 20, 2014

Alhamdulilah Sudah Sah ^^

Wuaa..rasanya dah lamaaa banget ga ngisi blog ini,
ada satu bulanan mungkin ya :P
Sekarang saya dan mas Baim udah sah dong..hehe....pengennn banget ceritain segala sesuatu persiapan nikah yang printilan itu di sini..banyak banget rasanya yang belum sempet direview,
yang pasti emang bener si di mata pengantin dan keluarga pasti acara resepsi itu ga ada yang sempurna...pasti ada yang salah...atau ga sesuai keinginan...cuman gimana cara kita menyikapinya aja..as long as tamu ga ada yang tahu n nganggap semuanya berjalan perfect si bodo amat..hehe
Dan menurut saya, di balik semua persiapanya itu, saya ngrasa acaranya berjalan amat sangat lancar...makanan melimpah...dekor keren...pranatacara keren...rias dan baju keren...suvenir cukup...foto prewed kereeeennn..dan masih masih banyak lagi..hehe
Dibalik pesta pernikahanya, setelah menikah rasanya tenang dan damaaaiiiii banget...seneng banget rasanya sudah bebas pacaran secara halal..hakakak...emang ya, saya kan masih belum kepikiran kalo nikah itu harus berubah sifatnya masing-masing..harus dewasa kayak bapak2 ibu2..Yeks! ga banget!
Jadi setelah menikah pun saya dan mas Baim ga saling kaget..lo ko sifatnya gini gitu..enaklah pokoknya, tetap jadi diri sendiri masing-masing dengan status yang sudah jadi muhrim..bisa pacaran 24 jam kecuali kalo lagi ditinggal kerja..wkwkwkwk!
Dan mas Baim tu ya baek banget, saya belum bisa masak katanya disuru belajar pelan-pelan..ya ampun baikk bangettt...*cium cium* jadinya minggu ini masi jajan di luar terus deh..hihihi...*tuh kan kayak orang pacaran*
Keluarga barunya juga menyenangkan, dapat ortu n kakak adik baru yang baik-baik. Alhamdulilah lah...oke posting-posting selanjutnya masih lanjut review-review yah..^^

No comments:

Post a Comment