Saturday, August 31, 2013

Progress Wed-Prep Agustus 2013

Bulan Agustus ini adalah bulan yang paling banyak libur dan cutinya :p Dengan banyaknya libur tentu saja berpengaruh pada pencapaian target progress persiapan nikah...*hahaha bahasanya* Banyak liburnya si..jadinya ya rada males-malesan, kikikik...tapi Alhamdulillah ada beberapa hal yang sudah fix dan di DP bulan ini..here we go progressnya :
  1. DP Katering
    Alhamdulillah..bulan ini sudah fix memilih katering mana yang akan dipakai dan juga fix memilih menu :) Menurut keluargaku, yang paling utama di pesta pernikahan tentu saja makananya. Gini deh logikanya, kalo tempat resepsi bagus, dekor bagus, riasan bagus tapi makananya biasa aja atau bahkan ga cukup *naudzubillah* pasti akan bikin kecewa para tamu. Karena di keluargaku cuma bakal nyelenggarain sekali saja pesta pernikahan *cause I'm the only child* jadi kita persiapkan sebaik mungkin khususnya di masalah katering. Selain itu, kita pingin menghormati para tamu yang akan datang dengan mempersiapkan makanan sebaik-baiknya :D Sebelumnya, ada 2 katering yang akan dipilih, antara Anggrek dan Sonokembang. Kalo selama ini dateng berkunjung ke resepsi orang lain, kedua katering ini yang menurut keluargaku paling enak makananya *asyik*, paling bagus dekornya, dan paling profesional. Setelah survey ke masing-masing katering, sebenarnya kalau dari sisi harga 11-12 lah antara Anggrek dan Sonokembang, tapi kalo dari segi marketing kelihatan Sonokembang lebih jago..hehe...Tapi setelah ngobrol2 dengan beberapa pihak, akhirnya diputuskanlah memakai Anggrek :) Dan kemarin pas mau lebaran orang Anggrek sempat dateng ke rumah dan kita sudah fix-in menu-deal-trus DP deh..Alhamdulillah...urusan katering untuk saat ini selesai, tinggal nglunasi aja..hehe. Insya Allah, Anggrek oke banget ko, soalnya selama ini kita lihat katering ini selalu profesional :)
    Katering Anggrek

  2. Pindah Tempat Resepsi
    Nah, ini di luar perkiraan deh, setelah kemarin lebaran ngobrol-ngobrol dengan keluarga besar tentang persiapan nikah, ternyata pada bilang kalau Gedung Wanita kejauhan :P Selain itu, karena ada keluarga yang pensiunan TNI, akhirnya kita diajak ke Balai Diponegoro Watugong ajah (makasi Bude Tik *muah*)...Tadinya sih ga terlalu ngarep, karena waktu dah mepet dan mungkin tanggal udah di-booking orang, tapi ternyata belum loh....akhirnya ortuku memutuskan pindah gedung ke Watugong karena lebih deket dari rumah..hehe

  3. Kunjungan Keluarga Ke Gresik
    Dulu waktu awal-awal bikin blog ini (sekitar Juni) adalah saat dimana Mas Baim dan Rombongan Keluarga Besar Gresik dateng ke Semarang. Buat nembung istilahnya..dan kasih hantaran-hantaran + cincin tunangan..hihi. Dulu sih ada beda adat ya, dikira keluargaku cuma omong-omong nembung biasa, ternyata pada bawa seserahan... >< *duh..maaf ya..jadinya ga ada kenang-kenangan foto dilamar pas pake kebaya deh..hiks..Tapi ternyata di Grresik adat lamarannya juga ga pake acara-acara gitu dan no kebaya..tapi ya sebenernya tetep pengen lamaran didandanin..hihi...Nah, balik lagi ke cerita, setelah 2 bulan kemudian, sehabis lebaran, kita sekeluarga besar bales datang ke Gresik for the first time..hihi...lewat jalur darat yang Alhamdulilahnya sangat lancar. Sempet nglewatin WBL *Wisata Bahari Lamongan* juga tapi gag bisa mampir :( :( :( cuman kok ya bisa ya lupa foto-foto pas acara itu, nyesel banget deh..hik hik hik..Yasudah..gantinya gambar kabupaten Gresik aja yah..hyakakak:
    Gresik Berhias Iman..Gresik Kota Industri..*^^*

No comments:

Post a Comment